Tuesday, August 24, 2010

Nama-nama Tangkisan Karate

10 comments:

  1. karate anjing...jancokkkk...empek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok gitu sih mas?, Karate mengajarkan kepada kita akan cinta damai, menghargai sesama manusia, kasih sayang sesama manusia, menghindari keributan (apakah itu bukanlah sesuatu yg menarik?)Menurut saya itu adalah sangat menarik sekali.

      Delete
    2. iya itu benar, tetap bersemangat pak Edwin dalam men-share ilu=mu karatenya, ganbate ^-^9 oss!
      kalo boleh tau, perguruan karate bapak apa yah? :)

      Delete
    3. oK Terimakasih atas dukungannya, maaf saya disini hanya sebagai moderator atau penengah jadi dalam hal ini saya bersifat netral saja, jadi kurang etis kalo saya beritahu perguruan saya, sebab blog ini juga mempunyai visi sebagai tempat ajang silaturahmi para Karateka setanah air dari berbagaimacam perguruan dan aliran, yang saling belajar satu sama lain.

      Delete
  2. jangan bacot doank yg gede mas..
    coba buktikan dgn sikap positif...

    ReplyDelete
  3. sebagai karateka,. saya minta tolong untuk ditambahkan informasi yang lebih jelas dari gambar, dan juga beserta perincian gerakannya! terimakasih. salam karate. osh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas masukannya, karena keterbatasan dan kesibukan penulis, sy hanya mampu menyediakan informasi yg sekedarnya. Untuk informasi yg lebil detail akan sy pertimbangkan lagi kedepannya.

      Ossh

      Delete
  4. membantu sekali dalam menyelesaikan tugas olah raga saya,tapi kenapa nama2 tangkisan dalam karatenya gak di jelasin pengertianya.:( arigatou gozaimasu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas komentarnya, alasan penulis tidak menjelaskan pengertiannya, karena penulis menganggap semua orang yang sudah pernah atau sedang latihan Karate sudah tahu dan sudah sering mempraktekkan jenis2 tangkisan tersebut dalam latihan keseharian mereka, cuma mereka lupa namanya.

      Delete
  5. Terimakasih atas postingannya mas, saya masih agak susah ngapalin nama gerakannya, osh....

    ReplyDelete